SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA

Sabtu, 31 Maret 2012

PeaZip 3.9

Dengan icon yang lucu (seperti sayuran) PeaZip menarik mata untuk mencoba software ini. Tapi bukan hanya ikonnya yang menarik, ternyata fitur PeaZip lebih menarik lagi.
Mudah digunakan untuk pemula, namun dengan fitur-fitur lengkap untuk pengguna yang telah mahir, PeaZip merupakan sebuah utilitas yang sangat layak untuk disimak. PeaZip merupakan software file manager dan archive manager open source: fleksibel, portabel, aman, dan gratis untuk digunakan. Mengekstrak, membuat, dan mengkonversi lebih dari satu file secara bersamaan, membuat self-extracting archive, membagi (split) atau menggabungkan file arsip, memiliki enkripsi yang kuat, fitur secure deletion, advanced search dan masih banyak fitur lainnya merupakan fitur yang tersedia pada software ini.

Software ini memiliki dukungan yang penuh untuk format file 7Z, 7Z-sfx, ARC/WRC, BZ2/TBZ2, GZ/TGZ, PAQ/LPAQ/ZPAQ, PEA, QUAD/BALZ., dan dapat digunakan untuk membagi (split) format file TAR, UPX, WIM, XZ, dan ZIP. PeaZip dapat juga digunakan untuk membuka, melihat, mengekstrak, dan melakukan tes pada format file: ACE, ARJ, CAB, CHM, COMPOUND (MSI, DOC, XLS, PPT), CPIO, ISO, Java (JAR, EAR, WAR), Linux (DEB, PET/PUP, RPM, SLP), LHA/LZH, LZMA, Mac (DMG/HFS), NSIS, file OpenOffice, PAK/PK3/PK4, RAR, SMZIP, U3P, UDF, VHD, WIM, XAR, XPI, XZ, dan Z/TZ.

Mengoperasikan PeaZip semudah melakukan dragging file. Jatuhkan (drop) sebuah file zip pada interface software ini, dan PeaZip akan masuk pada mode dekompresi (decompression mode). Sedangkan ketika Anda menyimpan sebuah file biasa pada interfacenya, maka akan terbuka layar pengarsipan (archiving screen). Tombol-tombol yang diberi label dengan baik serta fungsi-fungsi yang sederhana membuat proses kompresi (compression) dan dekompresi (decompression) menjadi lebih mudah dilakukan. Menambahkan file dan folder pun juga dapat lebih cepat dilakukan menggunakan tombol fungsi dan tool file browser pada umumnya.

Pengguna awam dapat menggunakan pengaturan default (default setting) untuk membuat arsip yang baik. Sedangkan pengguna yang telah mahir dapat menyesuaikan pengaturan sesuai dengan preferensi yang diinginkannya. Interface yang didesain dengan baik mencakup opsi tab yang terdiri dari opsi pull-down, radio button, dan text box untuk menyesuaikan tingkat kompresi (compression level), metode, kamus (dictionary), dan bahkan enkripsi. Bagi Anda yang sedang mencari software file-compression yang kecil dan bermanfaat, maka PeaZip merupakan salah satu software yang direkomendasikan untuk digunakan.
download di sini














0 komentar:

Posting Komentar

RADIO ONLINE