SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA

Senin, 02 April 2012

Steam Package 1503


Ingin mendownload berbagai game terbaik dari perusahaan software terpercaya dengan mudah? Download, install dan pergunakan Steam sekarang juga. Steam adalah sebuah sistem distribusi digital, pengaturan hak digital, platform multiplayer dan komunikasi yang dirancang oleh Valve Corporation. Steam digunakan untuk memindahkan game dan media online yang berhubungan, mulai dari developer independent hingga rumah software yang besar. Steam juga memiliki feature komunitas, game update secara otomatis, dan fungsi chat dan voice.

Pada bulan Juli tahun 2011, terdapat lebih dari 1300 game yang tersedia di Steam dan lebih dari 30 juta akun user aktif. Walaupun Valve tidak pernah merilis figure sales, Stardock, pemilik sebelumnya dari Impulse, memperkirakan bahwa Steam memiliki 70% share dari market distribusi digital untuk video game.

Sejumlah publisher besar memiliki catalog yang tersedia di Steam, meliputi Bethesda Softwork, Electronic Art, Activision, Rockstar Game, Square Enix, 2K Games, dan TellTale Game.
Pelayanan utama Steam adalah untuk memungkinkan usernya mendownload game dan software lain yang mereka miliki pada library software virtual mereka ke komputer pengguna di rumah. Game yang berhubungan dengan Steam telah dipindahkan sebagai file arsip yang tidak dikompres dengan menggunakan extension .gcf (inisial untuk Game Cache File).

Steam mengalokasikan space pada hard disk user untuk file .gcf sebelum mengunduh untuk mengurangi fagmentasi yang mungkin dapat muncul ketika mengunduh file yang berukuran besar dan melakukan akses pada disk. Game Cache File membantu untuk membuat game lebih portable, menghentikan user agar tidak overwriting pada file tertentu secara tidak sengaja, memungkinkan untuk modifikasi resource dengan mudah, dan memungkinkan untuk validasi konten yang error.

Untuk game yang tidak terkait, sebuah system “No Cache File” telah tersedia. Disini, sebuah index file .ncf tertuju pada sebuah directory dari file yang hilang dimanapun pada system. User dapat mengaktifkan Steam untuk memotong paket software secara otomatis setelah paket tersebut diupdate oleh publisher, atau membolehkan user untuk melakukan proses ini secara manual. Client membolehkan user untuk membackup file data game untuk media lain, dan meremove file konten game untuk space kosong pada mesin mereka.
download di sini

0 komentar:

Posting Komentar

RADIO ONLINE